Kiat komersial untuk pemula

Cara termudah untuk mendapatkan penghasilan tambahan adalah dengan menukar jumlah kecil dengan sedikit atau tanpa modal dari bank atau kerabat. Cara termudah dan paling memakan waktu untuk berdagang adalah dengan menyimpan produk kami di toko pribadi atau tempat umum lainnya.

Untuk memulai bisnis, berikut adalah tips perdagangan untuk pemula:
1. Identifikasi konsumen yang akan kami jangkau. Ini sangat penting karena kita bingung jika kita tidak memiliki target yang sempit untuk menentukan produk yang akan dijual.
2. Tentukan jenis barang apa yang harus dijual di komunitas tertentu sehingga bisnis yang kita kelola tidak sia-sia.

3. Hitung kebutuhan modal. Jika modal tabungan kami belum dapat dinegosiasikan, kami dapat meminjam uang dari keluarga, teman atau kerabat lainnya. Kenapa tidak di bank? Karena periode pembayaran dari keluarga, teman, atau kerabat lainnya mungkin masih berisiko, ini hanya akan terjadi jika bisnis kita tidak berjalan dengan lancar.

4. Tentukan tempat untuk bernegosiasi. Masalah tempat menyimpan barang tidak sepenuhnya dipahami di dunia saat ini. Saat ini kami juga dapat mendistribusikan produk kami di dunia maya. Jangan lupakan itu. Jika terdaftar, Anda dapat memilih tempat perdagangan berikut: • Jual di rumah. Tanpa modal sewa dan dengan peralatan yang ada. Untuk pekerja, mereka dapat meminta bantuan dari pasangan atau kerabat mereka yang tinggal di rumah dan tidak bekerja untuk pembeli. Contoh perusahaan yang cocok dengan lokasi ini adalah restoran, warung, toko jus buah, toko pakaian wanita, toko pakaian, penjualan kupon, dll.

Minip di toko / warung terdekat atau orang lain, kebanyakan disebut pengiriman. Jadi kita tidak perlu menyewa bisnis, menghabiskan waktu berbelanja dengan pembeli dan memasok peralatan kita. Dalam hal ini, kami hanya menjual komisi atau pemilik toko / toko dengan harga yang lebih tinggi dari yang kami sukai, sehingga pemilik toko dapat memperoleh manfaat dari perbedaan harga. Contoh produk yang cocok untuk posisi ini adalah camilan / camilan, pakaian, minuman, aksesori wanita, kupon, dll.


Bawa barang-barang di tempat kami bekerja. Ini dimungkinkan jika tidak ada aturan resmi yang mencegah karyawan dari membeli dan menjual di luar konteks kantor. Metode ini biasanya dilakukan dengan mempromosikan dari mulut ke mulut. Pembeli akan segera mendatangi kami jika berminat. Contoh produk yang cocok di tempat ini adalah makanan, pakaian, aksesori wanita, parfum, kupon, dll.

Menggunakan Media Internet. Metode ini adalah cara termudah untuk menjangkau orang-orang di luar lingkungan kita karena Internet bersifat umum dan dapat digunakan dari mana saja. Untuk non-profesional yang tidak dapat mendesain web sederhana, mereka dapat melakukannya dengan menawarkan produk di situs web komunitas. Misalnya, Friendster, pengganda, grup Facebook, Yahoo, dll. Sangat mudah untuk memasukkan foto produk kami dan membuat penawaran di profil kami di situs web komunitas. Untuk orang yang terampil membuat Web sederhana, Anda dapat membuat situs web yang menyertakan penawaran kami untuk konsumen bersama dengan foto-foto produk contoh. Jadi web kami dapat diluncurkan pada server host gratis seperti Google dan penyedia blog gratis. Tentu saja, jangan lupa untuk menyebutkan penghubung, alamat dan telepon yang dapat Anda hubungi, serta daerah / wilayah / kota tempat kami dapat beroperasi.

Tentu saja, dengan langkah-langkah ini, kita dapat menggunakan sumber daya (modal, energi, pikiran, media) sebanyak mungkin, sehingga dapat mengurangi biaya besar untuk mempekerjakan pekerjaan, merekrut karyawan. Untuk pemula yang bekerja di perusahaan, jelas, Anda tidak dapat berhasil dengan segera jika Anda berhenti bekerja dan bertindak segera. Sekarang, jika Anda bekerja dan bekerja di usaha kecil, Anda dapat memperoleh penghasilan lebih dari biasanya.

Saran bisnis ini harus memungkinkan pembaca untuk terus bekerja dalam profesi masing-masing sambil menjual kecil, karena waktu penjualan diserahkan kepada orang lain dan kami hanya menerima hasilnya. Semoga beruntung

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>