Saran untuk memulai bisnis pastry dan pastry untuk pemula

Apakah tren di rumah selebritas yang berhubungan dengan bisnis kue saat ini menginspirasi Anda untuk berpartisipasi dalam pengembangan bisnis kue dan roti? Buat diri Anda nyaman, peluang sukses masih besar bagi Anda yang ingin mencoba peruntungan di bidang kuliner manis ini. Berikut adalah beberapa tips bermanfaat bagi pendatang baru di dunia bisnis. Semoga beruntung

1. Tentukan jenis kue kering
Langkah pertama sebelum memulai adalah menentukan dulu jenis kue apa yang Anda inginkan. Jika Anda ingin membuka toko online, Anda tidak perlu showcase untuk memamerkan produk Anda untuk kue buatan sendiri. Sebagai gantinya, Anda dapat melihat foto kue yang indah untuk tujuan pemasaran media sosial. Namun, jika Anda ingin memulai bisnis, Anda perlu menyiapkan lebih banyak modal untuk menyewa tempat dan membayar karyawan.

2. Pertimbangkan ukuran dapur
Jika Anda berencana untuk membuka toko kue online, seluruh proses produksi berlangsung di dapur rumah. Secara umum, ukuran dapur domestik tidak terlalu besar, tetapi pembersihan lebih terjamin daripada menyewa ruang dapur produksi yang jauh lebih besar. Sehingga dapur Anda bisa dijadikan fasilitas produksi untuk berbagai produk yang dijual.

3. Temukan konsep yang berbeda
Selain menciptakan rasa dan motif pie yang unik, Anda juga harus memperhatikan pengemasan produk Anda. Misalnya, menyediakan berbagai ukuran dan warna kotak kue dengan desain yang berbeda. Untuk produk cupcake, Anda bisa menggunakan kotak kue dengan warna lembut dan cerah. Sebaliknya, jika Anda ingin menjual kue dengan tampilan yang lebih elegan, pilih kotak kue yang terbuat dari karton tebal dan gelap seperti cokelat atau hitam.

4. Tentukan harga jual
Untuk produksi kue dan kue kering diperlukan keterampilan memasak yang baik, oleh karena itu perlu dipertimbangkan juga harga jual yang dihasilkan dari sulitnya membuat produk untuk kue. Selain itu, Anda juga harus menghitung jumlah laba yang ingin Anda peroleh karena pesaing Anda akan melakukan hal yang sama. Namun, ketika memulai bisnis Anda tidak harus memprioritaskan keuntungan besar terlebih dahulu. Pikirkan bagaimana bisnis yang ingin Anda mulai dapat bekerja dengan baik.

5. Jangan ragu untuk membuat tester

Untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan potensial pada kue buatan rumah Anda, menawarkan tester untuk selera yang berbeda bukanlah masalah. Juga, sediakan kotak kue kecil sehingga pelanggan dapat menyediakan tester untuk pasangan atau keluarga di rumah, sehingga desain atau dekorasi kue tidak mudah robek seolah hanya terkandung dalam kotak mika . Penguji ini akan menentukan nanti jika Anda membeli kue dalam jumlah dan ukuran yang lebih besar.

6. Catat semua resep dan transaksi dengan bersih
Simpan semua resep kue yang digunakan untuk membuat produk dengan baik sehingga resep dapat segera digunakan jika perlu. Perhatikan juga catatan pengeluaran dan pendapatan untuk keuangan bisnis toko roti Anda. Dengan cara ini Anda dapat lebih mudah memantau aktivitas Anda.

Sekarang setelah Anda mengetahui beberapa hal penting tentang memulai bisnis pastry dan pastry untuk pemula, Anda harus segera memulainya. Anda tidak akan tahu apakah kegiatan ini akan berhasil atau tidak jika Anda belum mencobanya. Semoga tips ini dapat membantu Anda merintis sektor kuliner ini. Semoga beruntung

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>