Cara melakukan root Android tanpa komputer

Aplikasi KingoRoot sudah dapat digunakan di hampir semua merek ponsel Android, seperti: Samsung, Google, HTC, LG, Huawei, Sony dan sebagainya. Sistem operasi Android yang dapat di-root bisa dari Android versi 1.0 hingga 5.0. Sebelum melakukan rooting, pastikan model atau tipe dan versi Android yang tercantum pada layar aplikasi kompatibel dengan ponsel Android Anda. Walaupun namanya hampir sama dengan KingoRoot, King Root berbeda dari aplikasi di atas. King Root memungkinkan Anda melakukan root pada ponsel Android Anda tanpa komputer dalam hitungan detik. Aplikasi ini dapat melakukan rooting Android dengan versi antara 4.22 dan 5.1. Untuk Android Root juga cukup mudah, karena Anda hanya perlu mengklik tombol biru dan menunggu proses root selesai. Aplikasi King Root dapat diunduh dari sini.

King Root dapat digunakan pada banyak jenis ponsel Android. Tetapi berhati-hatilah untuk memastikan bahwa jenis dan versi Android Anda pertama kali dibaca di aplikasi. Jika tidak dapat dibaca, jangan mencoba me-root Android dengan aplikasi ini, karena iRoot mungkin gagal adalah aplikasi root Android Hp tanpa komputer yang dapat diinstal pada ponsel Anda. Dengan satu klik Anda dapat melakukan root Android tanpa memerlukan keterampilan khusus dan teknik yang rumit. Aplikasi ini cukup aman untuk digunakan untuk berbagai jenis dan model ponsel Android terbaru. Dalam hal dukungan, aplikasi root Android iRoot dapat me-root ponsel Android dari berbagai merek seperti Samsung, Google, Sony, HTC dan lainnya. Sistem operasi Android yang digunakan juga dapat mulai dari versi 2.3 hingga 5.0. Untuk mengunduh aplikasi, klik di sini.

Sebelum mempraktikkan cara melakukan rooting Android tanpa komputer dengan aplikasi di atas, pertimbangkan terlebih dahulu apakah ponsel Anda dapat di-rooting dengan ketiga aplikasi ini. Jika memungkinkan, model atau tipe HP dan versi sistem operasi yang digunakan akan muncul di layar aplikasi. Jika tidak muncul, jangan coba me-root Android Anda. Seperti rooting untuk Android, semua root Android adalah tindakan tidak aman. Jika root Android gagal, telepon Anda akan benar-benar rusak, tidak dapat dimulai sama sekali, dan aplikasi garansi tidak berlaku. Terima kasih telah membaca, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda


Sebenarnya, apa akarnya? Anda mungkin pernah mendengar istilah itu. Rooting adalah proses yang memungkinkan pengguna ponsel cerdas, tablet, dan perangkat lain yang menjalankan sistem operasi Android untuk mendapatkan kontrol khusus (akses penuh / superuser) sebagai administrator (dikenal sebagai “akses root”) di subsistem perangkat lunak Android Linux. Ada berbagai cara untuk melakukan root pada HP Android Anda. Metode ini termasuk rooting melalui komputer atau menggunakan ponsel langsung. Cara root lunak atau aplikasi diperlukan untuk rooting HP. Anda dapat memilih aplikasi mana yang kompatibel dengan HP. Jika Anda tertarik untuk me-rooting ponsel Anda, Anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Berikut cara me-root Android KingRoot HP dinilai sebagai aplikasi root Android terbaik. Ini karena KingRoot telah mendukung proses root lebih dari 100.000 jenis smartphone berbasis Android.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>