Cara menggunakan pemasaran email untuk mempromosikan bisnis Anda

Jika Anda perlu memasarkan organisasi Anda, Anda mungkin tidak tahu metode mana yang paling efektif. Kampanye pemasaran email memiliki sejarah panjang interaksi yang sukses antara perusahaan dan pelanggan mereka. Artikel ini menyajikan beberapa strategi dan teknik yang dapat membantu memastikan efektivitas kampanye pemasaran email.

Saat mengikuti pelanggan melalui email, Anda dapat mencoba dengan semacam pengingat. Misalnya, Anda dapat menambahkan tombol “Kunjungi hari ini” ke iklan Anda. Selain itu, menutup catatan kaki dapat menginformasikan pelanggan Anda untuk memastikan mereka tidak mengabaikan CTO.

Jika Anda ingin pesan pemasaran email mencapai kotak masuk kanan, targetkan apa yang Anda kirim. Jika Anda sudah memiliki grup inti penggemar atau pengikut, tawarkan diskon atau promosi kepada siapa saja yang menemukan teman untuk pamer. Seseorang yang ingin tahu tentang produk dan layanan Anda telah memperkenalkan minat yang sama kepada orang lain, yang berarti Anda dapat meningkatkan keanggotaan Anda melalui hubungan sosial yang ada.

Menyediakan pelanggan dengan metode keluar. Izinkan mereka untuk menghapus diri mereka sendiri dari daftar Anda dengan menempatkan tautan “berhenti berlangganan” di email atau di situs web. Anda juga harus menyiapkan daftar untuk membebaskan diri Anda dengan menghapus pelanggan segera setelah pesan tertentu untuk tidak ditanggapi atau ditindaklanjuti oleh penerima. Ini mencegah email Anda dari melecehkan pelanggan yang tertarik dan melindungi gambar Anda.

Hindari menggunakan tanda seru sebagai kruk di email Anda. Jika Anda ingin menyampaikan rasa urgensi atau kepentingan, gunakan struktur kalimat dan kata-kata yang Anda pilih untuk menciptakan efek ini. Penggunaan berlebihan tanda tanda baca semacam ini dapat mencegah calon pelanggan dan membuat pesan Anda salah.

Amati data demografis di basis pelanggan. Temukan konten dan tautan yang diminati audiens Anda di segmen tertentu dan ikuti email baru untuk subkelompok itu. Peningkatan mengejutkan dalam tingkat respons Anda dengan menghapus lapisan atas akan benar-benar mengejutkan Anda, tetapi dengan cara yang menyenangkan.

Ketika orang mendaftar untuk daftar pemasaran email, Anda harus memberi tahu mereka apa yang diharapkan sebelumnya. Beri tahu pelanggan seberapa sering mereka berharap mendengar dari Anda dan jenis komunikasi yang Anda kirimkan kepada mereka. Jika mereka memperkirakan berapa banyak surat yang akan dikirim, mereka cenderung frustrasi dan tidak puas.

Saldo saat mengirim email. Ini dapat disebut berulang kali sebagai spam dan dapat membahayakan pembaca. Tidak mengirim email berulang kali dapat membuat penerima merasa mereka telah membuang-buang waktu untuk menerima email. Ingat tujuan dan target audiens Anda sehingga Anda dapat memilih broker yang bahagia untuk frekuensi kampanye Anda.


Tawarkan hadiah untuk mendaftar daftar email Anda, seperti kupon, kode diskon atau hadiah lainnya. Orang suka memenangkan barang gratis. Alamat email pelanggan sedikit nilainya, tetapi berharga bagi Anda sebagai perusahaan. Orang akan memanfaatkan informasi kontak Anda dengan imbalan diskon 10% untuk pembelian berikutnya.

Ceritakan sebuah kisah kepada pembaca email Anda. Bercerita adalah salah satu teknik periklanan paling kuat. Setiap kumpulan surat kabar atau email Anda perlu menceritakan bagian depan “kisah” iklan. Ia harus terhubung dengan beberapa cara, misalnya, untuk mengakhiri setiap pesan dengan saran atau sertifikasi.

Pemasaran email adalah cara yang baik untuk mempromosikan bisnis Anda. Anda dapat membuat kampanye pemasaran email menggunakan saran dalam artikel ini dan terlibat dalam upaya Anda dengan terbuka untuk perbaikan baru.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>