Jalani hidup Anda dengan tips kepemimpinan yang bermanfaat ini

Melanjutkan pekerjaan bisa berarti melanjutkan hidup. Jika Anda juga belajar dan mempelajari beberapa bakat dan keterampilan di bidang manajemen bisnis, tingkatkan peluang Anda untuk maju. Anda bahkan bisa membuka pintu untuk membukanya sendiri di toko Anda. Artikel ini berisi beberapa tips untuk Anda dalam hal manajemen bisnis yang lebih baik.

Rasakan visi tim Anda. Gunakan misi Anda sebagai kompas dengan nilai-nilai perusahaan yang terintegrasi dalam pengalaman sehari-hari Anda. Anda perlu membantu anggota tim menentukan peran mereka dan melihat gambar yang lebih luas. Ini adalah cara yang bagus untuk memberikan arahan dan membangun hubungan yang kuat dengan karyawan.


Pastikan Anda merekrut orang sebagai pemimpin. Mereka harus belajar memotivasi, melibatkan, dan menginspirasi orang lain. Biarkan mereka menggunakan hasrat, kekuatan, keterampilan, dan kreativitas mereka untuk tugas yang akan datang. Lakukan apa yang Anda bisa untuk mengenali dan menghargai kontribusi dan upaya setiap orang. Mereka harus membuat semua orang merasa bahwa mereka telah melakukan sesuatu untuk memajukan proyek.

Menginspirasi para pemimpin yang efektif. Anda harus mengembangkan kemampuan untuk menginspirasi mereka yang bekerja di bawah Anda dan memotivasi mereka untuk bekerja menuju tujuan bersama. Anda dapat berbicara di depan umum untuk mencapai hal ini, tetapi ada juga video, blog, artikel, dan metode lain untuk menyampaikan pesan yang membesarkan hati Anda kepada audiens Anda.

Berkomunikasi secara terbuka dengan tim Anda. Anda harus menemukan suara Anda. Anda juga harus belajar bagaimana mengekspresikannya dan bagaimana memercayainya. Jika Anda memiliki ide dan informasi, Anda perlu mempelajari cara membagikannya. Tetap dapat diakses dan siap mendengarkan. Integrasikan pemikiran Anda ke dalam keseluruhan. Waspadai bagaimana gaya dan kehadiran Anda memengaruhi orang lain.

Lakukan apa yang diperlukan untuk mempromosikan persatuan kelompok. Ini berarti memastikan semua orang tahu tugas apa yang harus dilakukan dan apa yang dilakukan orang lain. Ini mencegah upaya duplikat. Selain itu, pastikan setiap anggota tim selalu memperbarui perkembangannya. Ini mengurangi kemungkinan anggaran dan overhead waktu.

Perhatikan penjelajahan proyek. Ini bisa terjadi jika ruang lingkup proyek tidak jelas. Jika Anda mengendalikan proyek, tahan godaan untuk menambah lebih banyak tujuan proyek dari waktu ke waktu. Jika Anda mendapat tekanan eksternal untuk memperluas proyek Anda, bertahanlah dengan semua kekuatan Anda. Bawahan Anda akan berterima kasih.

Para pemimpin harus membedakan apa yang terjadi dan apa yang ada dalam pikiran mereka. Keduanya dapat dikorelasikan secara terbalik. Sesuatu di kepala Anda harus keluar. Tulis di atas kertas dan sampaikan.

Terbuka untuk komunikasi Anda dengan tim Anda. Komunikasi yang baik sangat penting untuk kerja tim yang efektif. Pastikan tim Anda merasa bahwa semua pertanyaan diterima dengan mengambil sikap yang membantu. Tim Anda tidak dapat bekerja untuk Anda jika Anda tidak yakin dengan apa yang Anda inginkan. Untuk alasan ini, pertahankan kebijakan pintu terbuka.

Sebagai seorang pemimpin, Anda bertanggung jawab untuk merumuskan tujuan dan aspirasi tim Anda. Pikirkan skenario optimal untuk tim Anda dan visi Anda untuk masa depan. Bagikan tujuan ini dengan mereka dan minta mereka untuk umpan balik dan saran. Seorang pemimpin sejati memiliki tim di belakangnya yang berfokus pada tujuan yang sama dan bagaimana mencapai mereka.

Apakah Anda mempelajari sesuatu yang baru di artikel ini? Jika Anda menjawab ya, ingat apa yang Anda pelajari saat Anda pergi bekerja. Gunakan ide dan tips dalam artikel ini untuk mengesankan atasan Anda dan mungkin suatu hari Anda akan menjadi bos sendiri. Anda bahkan bisa memilih untuk menjadi bos Anda sendiri!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>