Kesulitan membuat pesan pemasaran email? Coba ide-ide ini!

Ingin mendaftar untuk kampanye pemasaran email yang efektif, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Ada beberapa cara pemasaran email dapat berhasil, dan menghapus semuanya sepertinya membingungkan. Artikel berikut memberikan informasi dasar yang Anda butuhkan untuk membangun kampanye pemasaran email yang berfungsi untuk bisnis Anda.


Kembangkan format dan jadwal yang konsisten untuk email dan pemasaran. Dengan melakukan itu, pelanggan akan belajar kapan dan apa yang diharapkan. Temukan model profesional yang sesuai dengan bisnis Anda dan selalu gunakan. Berikan pelanggan Anda dengan informasi yang paling relevan di awal email.

Pastikan semua warna yang Anda gunakan dalam email Anda netral. Jika warnanya terlalu bagus, pelanggan tidak akan mau membaca artikel. Di sisi lain, jika warnanya terlalu terang, pembaca mungkin kecewa. Coba gunakan warna-warna netral seperti hitam, abu-abu dan putih.

Hindari daftar atau belanja untuk menyimpan basis data pemasaran email. Anda tidak hanya tahu bahwa email yang Anda beli benar-benar pasar target Anda, tetapi daftar itu juga dapat merusak tingkat pengiriman dan akhirnya reputasi Anda. Atur daftar Anda sebanyak mungkin secara sistematis.

Semakin mudah berlangganan newsletter email, semakin banyak pelanggan. Jika Anda memiliki toko fisik, minta alamat email pelanggan saat berbelanja. Jika Anda menjual di situs web, tanyakan alamat situs webnya ketika Anda siap untuk pergi.

Jangan menggunakan tanda dolar dalam subjek atau badan email Anda kecuali Anda hanya menggunakan tanda untuk menunjukkan sejumlah mata uang tertentu. Ini akan membunuh banyak penerima sebagai spam, dan banyak filter spam akan menerima email dengan string seperti “$ $ $”.

Cobalah untuk melibatkan pelanggan menggunakan baris subjek email. Email Anda harus mendapatkan perhatian pembaca saat Anda tiba di kotak masuk Anda, jika tidak maka akan menjadi sampah. Jika Anda memiliki subjek yang lemah atau tidak terputus, itu saja. Jadi cobalah sampaikan subjek dengan beberapa kreativitas.

Jika Anda ingin menerima email, sebaiknya minta orang mendaftar dua kali. Ini mungkin tampak seperti fitur tambahan yang tidak perlu, tetapi pada kenyataannya, itu hanya menjamin bagi mereka yang mendaftar dan peduli, menghilangkan masalah bagi perusahaan Anda.

Pertimbangkan untuk menggunakan pesan email alih-alih pesan HTML Anda selama kampanye. Anda mungkin berpikir bahwa grafik akan menduduki pembaca lebih banyak, tetapi ini biasanya tidak terjadi. Saat ini, banyak orang telah dilatih untuk menghapus email yang berisi banyak gambar, dengan asumsi itu adalah spam. Plus, gambar-gambar ini sering memicu filter spam, yang berarti pesan Anda tidak pernah diterima oleh beberapa orang di daftar email Anda!

Meskipun pemasaran email dapat menjadi alat yang menarik, kebanyakan orang tidak tahu bagaimana menggunakannya. Strategi pemasaran email Internet dapat membantu membawa bisnis Anda ke tingkat selanjutnya. Artikel yang berisi semua yang Anda butuhkan untuk memulai kampanye pemasaran email.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>