Kiat untuk memilih lembaga donor tepercaya

Setelah tujuh langkah untuk menghindari penipuan dengan dalih mengumpulkan sumbangan melalui cara berhenti donasi unicef , berikut adalah beberapa tips memilih penggalangan dana tepercaya. Ketika Anda mengamati hal-hal ini, uang yang Anda berikan sebenarnya akan diteruskan ke penerima, seperti yang dijelaskan dalam kampanye jejaring sosial.

1. Jika memungkinkan, pergi ke alamat yayasan
Untuk sebuah institusi yang menerima sejumlah besar uang, tentu saja memiliki identitas resmi. Bahkan, ada situs dukungan yang memberikan informasi kepada calon dermawan yang memberikan bantuan. Tentu saja ada alamat dan kontak di situs.

Dari informasi kontak ini Anda dapat, jika mungkin, pergi ke alamat institusi atau yayasan. Jika tidak, hubungi penghubung di atas, tetapi hubungi teman sebagai mitra untuk menghindari hipnosis melalui penipuan, yang sering menipu sisi emosional calon korban.

2. Lebih baik berkenalan dari orang asing melalui suatu institusi
Untuk menghindari penipuan dalam bentuk sumbangan, Anda dapat mencari organisasi bantuan di lingkungan atau dengan teman dan teman tepercaya. Meskipun tidak dilakukan secara rutin, tetapi Anda tahu apa kegiatannya, Anda bahkan dapat langsung pergi ke ladang untuk membantu dan merasakan kesenangan berbagi dengan orang miskin.

Namun, jika Anda hanya menyerah pada lembaga asing yang kredibilitasnya tidak diketahui, tidak hanya penipuan akan terjadi, tetapi tidak akan ada ketenangan pikiran karena Anda khawatir uang itu tidak akan digunakan dengan benar.

3. Jangan membuat cerita di baliknya semudah itu
Empati yang baik itu baik. Karena Anda merasakan sakitnya orang dan memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi. Tapi kamu juga harus sadar. Jangan biarkan diri Anda menjadi korban penipuan.

Karena alasan ini, Anda harus memahami tindakan donor dan mengidentifikasi siapa yang terlibat. Jangan hanya percaya karena Anda membaca cerita di baliknya. Mungkin ini hanya sebuah esai sederhana untuk membangkitkan simpati terhadap orang-orang dermawan yang ingin mereka bagikan.

4. Lakukan di tempat yang dapat diandalkan
Agar niat untuk membagikannya tidak sia-sia, percayakan uang Anda ke organisasi bantuan tepercaya. Dalam hal ini, Anda dapat memberikan Kitabisa kekayaan secara langsung. Di sana Anda dapat memilih sendiri penerima untuk menerima bantuan, termasuk memeriksa berapa banyak uang yang telah dikumpulkan, dan ulasan dari donor lain, untuk memahami alasan mengapa Anda ingin memberikan uang kepada orang-orang yang tidak dikenal ini.


Cara transparan untuk mengumpulkan uang akan meyakinkan Anda dan Anda tidak akan ragu untuk mendistribusikan kembali bantuan nanti. Selain itu, ada banyak kisah nyata yang membutuhkan bantuan Anda.

Ini adalah hal-hal yang harus Anda waspadai ketika menyalurkan donasi melalui media online, baik melalui agen crowdfunding, yayasan, atau bahkan orang yang memposting pesan penggalangan dana di jejaring sosial.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>