Narsis Manis Di Festival Payung

Masa kecil saya di sekolah adalah yang paling memalukan, dan juga fatamorgana, dan hanya tinggal satu hari di payung dan juga hari-hari hujan, Kerusakan semua basah dan saya tidak pergi ke sekolah pada hari berikutnya. Atau sebagian besar takut jika Anda melihat payung biasa untuk menaungi tubuh Anda. Ya, perang, bukan anti payung, mainkan perang kecil. Mungkin tidak diucapkan kali hidup oleh banyak anak seusiaku, terutama anak laki-laki dari masa lalu sebagai seorang anak. Tidak ada perang di Melihat payung sebagai seorang anak, ketika saya mulai pucat, rumit, saya memberi kesan menakutkan karena fungsinya melindungi tubuh, yang sekarang bahkan dicari dan diharapkan. Festival Payung adalah yang membuat gambar payung untuk melindungi dari hujan atau bayangan mayat aksesori dekoratif sehingga taman di solo melelehkan kapal yang dibiarkan indah dan aristokrat.

Payung di Solo Festival mengubah citra payung secara mendasar. Lebih lanjut dengan payung dari kami karya dan keluar dari Karakteristik area nilai artistik yang luar biasa. Berbagai bentuk dan jenis payung dan lukisan yang ditampilkan di payung yang sangat indah tidak pernah menjadi dan ditata, lalu pilih sekarang. Sebelumnya, Anda akan melihat lebih banyak dari seluruh dunia tentang menghadirkan payung, dan menambahkan Indonesia dari Indonesia, kecuali untuk negara lain, seppi sekarang atau lebih untuk Thailand, bukk Thailand.

Remaja mengenakan Gerbang Balaikambang

Festival Atap, yang berlangsung 23-25 ??September 2016 oleh Solo, Taman Gede di Bale Kambang, telah memulai tahun ketiga tahun ini. Antusiasme masyarakat yang menyambut festival payung membuat EO Mataya, pemimpin Mas Heru, sangat senang untuk mendukung festival ini. Pengunjung Setiap Hari, kami akan mengunjungi harus memadati strip utama untuk memasuki alasan festival. Pada kesempatan ini saya juga dapat mengunjungi Festival Umbrela dari festival sebelumnya yang saya lewatkan.

Saya datang ke festival ini pada hari Sabtu, hari kedua festival Payung. Berbekal perjanjian dengan teman saya Sitam, saya meninggalkan Yogyakarta pada jam 9:00 pagi dan membawa teman saya. Saya membawa sepeda motor ke Terminal Giwangan dan kemudian naik bus ke Solo. Saya memilih bus daripada kereta karena lokasi Taman Balekambang di jalur bus. Selain itu, Anda juga dapat melihat Anda menggunakan ghinion, hanya dengan tidak tahu apakah dengan mengatakan dengan Pemain Taman Balekambang di sini, terminal bawah, Tirtonadi, dan sekarang dari 800 penerima. Lihat di sini untuk menemukan jalan-jalan, grosir payung souvenir surabaya kami berhenti untuk pertama kalinya untuk berdoa dan makan Dzuhur, kami mencapai Tamab Balekambang.

Selain itu, untuk memasuki halaman festival yogi, saya cukup terkejut menemukan bayangan yang mati. Sambil mengambil foto dan video, saya dan teman saya pergi ke kerumunan dengan bayangan berbeda di layar. Anda akan melihat lebih banyak, lebih baik dari tidak memasuki ruang festival dari pintu masuk utama, tetapi dari pintu samping. Kami sangat terkejut, para pengunjung dari Cepat berkerumun di jalan utama di aula, semua pengunjung mengambil gambar dan berpartisipasi dalam kesenangan dari sini. Tidak diragukan lagi, situs tukang mati sebenarnya menunjukkan pengaturan yang sangat bagus untuk payung, berbagai jenis layar yang menggantung terlihat sangat indah. Taman The Balekambang dan Indah dan menawan, dengan asumsi payung ditempatkan di sepanjang jalan di sepanjang pintu masuk dan payung yang ditangguhkan. Sebuah cetakan dan itu dari hari ke hari, lalu pilih yang lain, dan kamu akan mati setelah menggambarkan tempat, dan setelah hari itu kamu akan dapat melihat area est. Bagaimana cara memainkan dengan perspektif saya mengambil foto. Bahkan, tidak termasuk dalam daftar majalah difoto pengaturan parasit, terutama foto-foto permata kapal pesiar, dan foto-foto saya terkesan bahwa teman-teman dibuat foto, bahwa saya mengambil selfie terikat, karena ada banyak orang dan benar-benar.