Tips terbaik untuk mendapatkan furnitur yang Anda inginkan

Perlu menghabiskan waktu untuk belajar membeli furnitur. Ketika Anda ingin menyimpan dan mendapatkan apa yang Anda butuhkan tanpa mengorbankan kualitas, itu berarti melakukan riset Anda. Artikel ini akan mulai dengan menawarkan beberapa tips yang akan membantu dalam riset Anda.

Sebelum membeli kabinet apa pun, buka semua laci dan lihat ke dalam. Anda tidak hanya memastikan bahwa semua laci dirancang untuk bertahan dan terbuka tanpa penghalang, tetapi bagian dalam laci juga memiliki beberapa sentuhan akhir.

Hindari furnitur dengan kaki plastik atau logam. Biasanya, furnitur ini murah, tetapi lantai Anda bisa rusak. Jika Anda meninggalkan perabot plastik atau logam di tempat yang sama untuk waktu yang lama, kemungkinan akan meninggalkan noda gelap di lantai dan juga membungkuk.

Jika Anda ingin benar-benar yakin bahwa Anda membeli furnitur yang dibuat dengan praktik pengelolaan hutan, cari sertifikat FSC. Ada banyak kesaksian di luar sana, banyak di antaranya bagus. Namun, sertifikasi FSC dihormati secara internasional, terutama dalam pengelolaan hutan.

Saat membeli furnitur untuk rumah, Anda harus berhati-hati dengan warna yang Anda pilih. Jika Anda menemukan furnitur gelap, mungkin sulit untuk mencampur sisa rumah Anda dengannya. Pilih warna netral untuk bagian yang lebih besar dan warna yang kuat untuk bagian yang lebih kecil.

Jika Anda mencari furnitur baru dengan bantal, cobalah mencari furnitur dengan bantal kuat dan penutup yang dapat dilepas. Bantalan keras lebih tahan lama daripada yang lunak. Jika bantalan memiliki penutup yang dapat dilepas, periksa apakah mesin dapat dicuci dengan mesin. Furniture Jepara bisa mencuci bantal, furnitur Anda akan terlihat bagus untuk waktu yang lama.


Saat membeli furnitur, ambil carikan warna dekorasi rumah Anda. Anda dapat jatuh di sebidang tanah di ruang pamer untuk merasa bahwa itu bertabrakan dengan semua yang ada di rumah Anda ketika Anda sampai di sana. Ini bisa dengan mudah dihindari. Beli gerai lukisan di toko perangkat keras atau gunakan gambar untuk mencocokkan warna.

Sebelum membeli furnitur, balikkan bagian itu dan lihat kaki Anda. Mereka harus kaku dan berat, dan sesuai dengan struktur dengan benar. Kaki kayu lebih tahan lama daripada logam, karet atau kaki plastik dan tidak menggores lantai. Pastikan bahwa kaki tidak hanya menempel pada bagian bawah furnitur, tetapi harus termasuk dalam bingkai.

Cari toko barang bekas di daerah Anda. Seringkali, Anda jelas menerima barang baru dengan uang tunai per dolar. Cobalah untuk menemukan furnitur mewah dengan harga rendah dalam dekorasi ulang.

Bila Anda ingin furnitur bekas dengan harga yang mahal, pergilah ke toko konsinyasi furnitur. Banyak furnitur digunakan di rumah-rumah ini untuk mendesain rumah-rumah khas. Setelah model dijual, furnitur biasanya selesai di pusat pengiriman. Jika Anda terlihat cukup kuat, Anda kadang-kadang bisa mendapatkan furnitur canggih dengan harga lebih murah.

Tanyakan tentang garansi saat membeli furnitur. Sepotong perabotan baru tidak boleh dibeli tanpa jaminan yang baik. Tanyakan tentang jenis kerusakan yang dicakup oleh garansi. Lebih baik membeli garansi yang dikeluarkan oleh produsen daripada pengecer, karena jaminan ini biasanya mencakup lebih banyak hal.

Kiat-kiat ini benar-benar yang terbaik yang tersedia, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan lebih baik. Jika Anda tidak ingin membuang waktu untuk membaca artikel ini, pelajari cara menerapkan tips ini untuk situasi Anda. Semakin banyak Anda menggunakan saat berbelanja, semakin baik perjalanan belanja Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>